Menu

Mode Gelap
Rapat Paripurna DPRD SBB Terkait KUPA dan PPPA Molor Solar Bersubsidi Bagi Nelayan Menjadi Perhatian Pemkab Labuhanbatu, Simak !! Bupati Buka UNAR Non Reguler Ke-IV 2023 Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu Kunjungi Desa Tebing Linggahara Polres Metro Jakbar Gelar Apel Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Zebra Jaya Tahun 2023 Dari Tanggal 18 Sampai Dengan 1 Oktober 2023

Hukum & Kriminal · 6 Mei 2023 00:20 WIB

Lapas Kelas llB Padang Sidempuan Ikuti Acara Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 Tahun Secara Virtual


 Lapas Kelas llB Padang Sidempuan Ikuti Acara Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 Tahun Secara Virtual Perbesar


AktualTimes.com, Hukum & Kriminal, Psp –
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llB Padang Sidempuan (Psp) mengikuti Acara Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 Tahun yang di selenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham Rl) dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual Rabu (3/5/23).

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, mengatakan bahwa tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju” menggambarkan bahwa transformasi yang dilakukan oleh Kemenkumham RI semakin meneguhkan bahwa berakhlak adalah hal yang sangat penting dalam membangun Indonesia yang maju.

“Saya berharap, melalui transformasi pemasyarakatan yang semakin pasti berakhlak, kita dapat membentuk warga binaan pemasyarakatan yang memiliki karakter yang baik dan siap kembali ke masyarakat,” ujar Yasonna.

Selain itu, Yasonna juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai Kemenkumham RI yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Acara syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Kemenkumham RI. Dalam acara tersebut, dilakukan penyerahan penghargaan kepada beberapa pegawai Kemenkumham RI yang dinilai telah berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Acara syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 yang diselenggarakan secara virtual ini diharapkan dapat memperkuat semangat para pegawai Kemenkumham RI dalam melaksanakan tugas-tugasnya, terutama dalam upaya membangun warga binaan pemasyarakatan yang memiliki karakter yang baik dan siap kembali ke masyarakat.
(*/Andi Aja)











Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Lalan Bersama Pimpinan GM PT BKI dan Anggota Giat Melaksanakan Pendinginan Titik Api di Wilayah PT BKI Desa Karang Agung

22 September 2023 - 20:23 WIB

Kapolres Muba Didampingi Kapolsek Lalan Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Karang Makmur

22 September 2023 - 16:07 WIB

Giat Polisi Sanjo, Begini yang Disampaikan Kapolsek Lalan di Kediaman Tokoh Masyarakat Desa Karang Makmur

22 September 2023 - 09:56 WIB

Jumat Curhat di Masjid Al Muhajirin Desa Kandis 1, Kapolsek Rantau Alai Sampaikan Larangan Karhutlah

22 September 2023 - 08:46 WIB

Dengarkan Keluhan Warga, Ini yang Disampaikan Kapolsek Tanjung Raja Dalam Giat Jumat Curhat di Desa Tanjung Serian

22 September 2023 - 08:02 WIB

Solar Bersubsidi Bagi Nelayan Menjadi Perhatian Pemkab Labuhanbatu, Simak !!

21 September 2023 - 19:43 WIB

Trending di Labuhanbatu