Menu

Mode Gelap
Caleg Dapil I Panji Saputra Maju Memperebutkan Kursi DPRD Kuansing Pada Pemilu 2024 Advokad Asal Kota Kalianda Heri Prasojo SH, Mengelola Manajemen Kantor Hukum SPP LAW FIRM Jakarta Bupati Labuhan Batu Beri Kejutan Nasi Tumpeng ke Wakil Bupati Labuhan Batu Respon Cepat Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Memberikan Bantuan Kepada Warga Bumi Agung yang Tertimpa Musibah Buka Lomba Banding Nyanyi Pesparawi,Pj Bupati SBB: Kita Semua Dituntut Bersatu Saling Melayani

Minahasa · 25 Sep 2023 20:17 WIB

ROR-RD Resmi Lepas Jabatan sebagai Bupati-Wakil Bupati Minahasa, Acara Berlangsung Haru


 ROR-RD Resmi Lepas Jabatan sebagai Bupati-Wakil Bupati Minahasa, Acara Berlangsung Haru Perbesar

AktualTimes.Com, Pemerintahan– Acara Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 yang digelar di Wale Ne Tou Tondano, Senin (25/09/2023), berlangsung penuh haru, banyak yang meneteskan air mata.

Puncaknya tidak sedikit yang terlihat menangis saat Dr. Ir. Royke Oktavian Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) diberi kesempatan memberikan sambutan yang terakhir.

ROR awalnya diberi kesempatan berbicara dengan menyapa Pejabat Bupati yang baru Dr. Jemmy S. Kumendong, M.Si, seluruh jajaran yang ada, Forkopimda, serta para undangan yang ada sampai kepada pemerintahan tingkat desa dan kelurahan, juga termasuk insan pers yang sering disapanya rekan-rekan wartawan.

“Terima kasih atas kepercayaan rakyat Minahasa kepada kami selama lima tahun sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023,” ujar ROR.

Dia juga mengatakan segala kesuksesan selama lima tahun kepemimpinan mereka tidak lepas dari kerja bersama Ketua DPRD Minahasa, para wakil ketua dan seluruh anggota dewan, Kapolres Minahasa, Kejari Minahasa, Dandim 1302/ Minahasa, dan lain-lain beserta dengan perangkat masing-masing, termasuk pimpinan-pimpinan agama.

“Ini juga berkat topangan dari ibu Sekda dan seluruh perangkat, pejabat Esalon Dua, Esalon Tiga, Staf Ahli, para ASN dan THL, para Hukum Tua-Lurah, para Camat, serta seluruh Perangkat Desa, Inilah kita boleh tiba pada hari kami menyerahkan tongkat estafet kepada Pj. Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong, M.Si,”ungkapnya.

Menutup sambutanya, senada yang diucapkan juga oleh RD, ROR memohon doa dan bantuan dukungan untuk rencana mereka ke depan melayani masyarakat membangun negeri ini.

ROR-RD kemudian diberikan sketsa wajah ROR-RD masing-masing beserta istri, sebagai tanda kenang-kenangan dari para pejabat, ASN dan THL jajaran Pemkab Minahasa dipimpin Sekda Dr. Lynda Watania.

Adapun Pejabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si yang telah dilantik hari ini, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara

(RG)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Nude Korean Girl Pics – Try Online OnlyFans Sites!

7 Desember 2023 - 08:00 WIB

Mom Vs Daughter Onlyfans Best OnlyFans Site!

7 Desember 2023 - 08:00 WIB

Bupati Tapsel Dolly Pasarbu Kukuhkan Pengurus BKMT Tapsel, Bupati di Upa -Upa

6 Desember 2023 - 22:51 WIB

Mantap! Gunung Baringin Juara Pertama Desa Binaan Kategori PTP2WKSS se-Sumut

6 Desember 2023 - 22:28 WIB

Bupati Labuhan Batu Beri Kejutan Nasi Tumpeng ke Wakil Bupati Labuhan Batu

6 Desember 2023 - 19:40 WIB

What to Do If Your Glucose Daddy Asking for Bing Gamble Cards

6 Desember 2023 - 19:23 WIB

Trending di Topik Terkini