Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Seram Bagian Barat · 5 Des 2023 19:56 WIB

Buka Lomba Banding Nyanyi Pesparawi,Pj Bupati SBB: Kita Semua Dituntut Bersatu Saling Melayani


 Buka Lomba Banding Nyanyi Pesparawi,Pj Bupati SBB: Kita Semua Dituntut Bersatu Saling Melayani Perbesar

Maluku,AktualTimes.Com,-Penjabat Bupati Andi Chandra As’aduddin membuka Lomba Banding Nyanyi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-IV tahun 2023 tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Maluku, ditandai dengan pemukulan tipa.

Lomba Banding Nyanyi Pesparawi ke-IV yang diikuti 11 kecamatan itu dipusatkan di Kota Piru, bertempat di Gedung Hatutelu, desa Piru, Kecamatan Seram Barat, kabupaten Seram Bagian Barat, pada Selasa, 5 Desember 2023.

Sebelum dibuka, Penjabat Bupati dalam sambutannya mengatakan makna dari Pesparawi adalah bagaimana spiritualitas dan revolusi mental terus terbangun, terpelihara yakni hidup yang berbagi kasih saling menyayangi dan menghormati satu sama lain dalam Kebhinekaan di Bumi Saka Mese Nusa.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan bahwa dalam perlombaan Pesparawi kiranya dapat menciptakan rasa kebersamaan dan kerukunan yang harmonis.

“Hilangkan rasa cemburu, iri dan dengki, sebab melalui Pesparawi ke-4 ini, kita semua dituntut untuk bersatu saling melayani, itulah yang diajarkan agama kita,” ujar orang nomor satu di SBB itu.

Pj Bupati, lewat Pesparawi tingkat kabupaten ini, kita mencari bibit – bibit terbaik sebagai duta SBB untuk lomba Pesparawi tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Maluku Tengah tahun 2024 mendatang.

Ia juga percaya daerah ini memiliki banyak potensi salah satunya pernah meraih juara terbaik pertama Nasional, membawa nama baik Provinsi Maluku di ivent Pesparawi tingkat Nasional di Pontianak tahun 2018. “Dan juara ke 2 pada Pesparawi tingkat Nasional tahun 2022 di Yogyakarta.” tuturnya.

Dengan semangat dan prestasi yang pernah raih, saya percaya di tahun 2024 mendatang nanti untuk Pesparawi tingkat Provinsi Maluku kabupaten Seram Bagian Barat masih berpeluang akan tampil yang terbaik dalam menggapai tujuan dan cita – cita bersama.” Pungkasnya (Rad).

 

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Aleg DPRD SBB Abu Silawane Ucap Terima Kasih ke Masyarakat Manipa-Waesala

21 Februari 2024 - 12:42 WIB

Caleg Partai Perindo Efraim Madobaafu Kampanye Tatap Muka Dengan Masyarakat Tantim

9 Februari 2024 - 13:31 WIB

Korupsi Pakaian Seragam Gratis, Mantan Kadis Dikbud SBB Jadi Tersangka

7 Februari 2024 - 19:09 WIB

Korupsi

Tabrakan di Jalan Raya Desa Luhu, Dua Korban Dilarikan ke Puskesmas

2 Februari 2024 - 15:12 WIB

DPRD SBB Gelar Paripurna Penutupan dan Pembukaan Masa Sidang 2023-2024

1 Februari 2024 - 16:00 WIB

Ini Dua Titik Rawan Pemilu di SBB, Ketua KPU: Hak Konstitusi Warga Harus Dilayani

31 Januari 2024 - 17:43 WIB

Trending di Seram Bagian Barat