Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Kuansing · 10 Sep 2022 16:53 WIB

Jajaran Polres Kuansing Kembali Bagikan Bansos, Sebanyak 610 paket Sembako


 Jajaran Polres Kuansing Kembali Bagikan Bansos, Sebanyak 610 paket Sembako Perbesar

AktualTimes.com, Pemerintahan – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau dan polsek jajaran, hari ini kembali bagikan 610 paket Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka membantu masyarakat terkait dampak pengalihan Subsidi BBM, bagi warga yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Kuansing, Sabtu (10/9/2022) pagi pukul 10.30 Wib.

Kegiatan bantuan sosial dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S. I. K.,dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos, Kasat Binmas Polres Kuansing AKP Subagja, S.H, Personel Sat Binmas, Sat Intelkam, Sat Lantas dan Personel Si Humas Polres Kuansing.

Kapolres mengatakan, “Bantuan sosial yang dibagikan sebanyak 610 paket telah disalurkan kepada Sasaran Penerima Bansos terdiri dari  pemungut barang bekas, pekerja tambal ban, pekerja penggali parit dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Kuantan Singingi,” katanya.

“Kami akan terus berupaya untuk  melakukan kegiatan pemberian bantuan ini setiap hari bersama dengan Polsek jajaran sampai nanti bantuan dari Pemerintah bisa tersampaikan semua,” tambah  AKBP Rendra.

Dirinya pula berharap, agar bansos tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,”Kepada yang menerima Bansos semoga bermanfaat dan barokah, tetap semangat bekerja yang halal, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, serta selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. (Adra/Kuansing)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden!

28 Februari 2024 - 21:48 WIB

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo

Pj. Walikota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe Buka Turnamen Futsal MAN 2 CUP VI

27 Februari 2024 - 21:32 WIB

Turnamen Futsal MAN 2

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim Dimulai, KPU Sampaikan ini!

27 Februari 2024 - 18:12 WIB

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim

Peduli Bidang Lingkungan Hidup, Bupati Tapsel Terima Piala Anugerah PWI Pada Puncak HPN 2024

25 Februari 2024 - 23:58 WIB

piala anugerah pwi

Plt Bupati Labuhan Batu Resmikan Mesjid An- Nurani

24 Februari 2024 - 16:39 WIB

Kapolres Labuhanbatu Pantau PSU TPS 53 Aek Korsik Dan TPS 11 Teluk Pulai Dalam

24 Februari 2024 - 16:32 WIB

Trending di Breaking News