Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Lampung Selatan · 26 Agu 2022 21:05 WIB

Miris !!! Melihat Jalan Rusak Didepan Kantor Kecamatan Ketibung Terkesan Pembiaran


 Miris !!! Melihat Jalan Rusak Didepan Kantor Kecamatan Ketibung Terkesan Pembiaran Perbesar

AktualTimes.com, Pemerintahan – Kerusakan jalan banyak menuai keluhan Masyarakat Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari, warga sekitar lingkungan di kantor kecamatan Katibung lampung selatan melihat kondisi jalan di depan mata saja rusak dan berlubang kok di diamkan.

“Meski berada tepat di depan Kantor Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, kondisi Jalan yang rusak hingga kini belum juga mendapat perhatian dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait terkesan tutup mata.

Diduga tidak peduli walau dari jaman ke jaman kerusakan Infrastruktur nya tidak di perhatikan oleh pemerintah daerah,terkesan pembiaran dan tidak ada perhatian dari anggota DPRD lampung selatan seharusnya menjadi perhatian serius,bukan hanya dagelan politik tapi akhirnya keinginan masyarakat terabaikan.

Kondisi jalan yang berlubang dan penuh dengan bebatuan kecil tentunya sangat membahayakan bagi pengendara sepeda motor. Apalagi pada saat musim penghujan, jalanan di penuhi genangan air akibat dari jalan yang berlubang dan rusak.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang Pengandara Motor yang melintas, dirinya mengatakan bahwa jalan tersebut adalah salah satu akses utama yang ada di kecamatan Katibung lampung selatan

“Warga lingkungan seputaran kantor kecamatan ketibung lampung selatan  berinisial “R (37) saat di kompirmasi dengan media ini dia juga mengatakan “Seperti inilah kondisinya rusak nya jalan dari perapatan sampai depan kantor camat pak, parah dan berlubang, kalau panas ini pak, debu nya luar biasa, jadi wajar saja jika banyak warga maupun pengendara yang mengeluhkan kondisi Jalan ini salah satu akses utama masyarakat Katibung, untuk menuju ke desa tetangga masa jalan nya kaya gini,”ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan Jalan ini merupakan sarana penunjang bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena ini jalan poros kecamatan, sebagian masyarakat Katibung sangat berharap jalan tersebut bisa diperbaiki, karna kami yang di lingkungan kantor kecamatan merasa malu, melihat kondisi jalan didepan mata kok kepemerintahan sendiri nya seperti ini dan terkesan tutup mata,melihat jalan rusak dan berlubang, Jum’at,(26/08/2022).

“Ya kalau jalan ini mulus masyarakat juga enak, ya belum lagi jalan ini kan jalan menuju pasar, masa ya jalan nya kaya gini, Harapan kami, jalan rusak dan berlubang ini bisa segera dilakukan perbaikan. Jangan sampai baru ada korban jiwa baru dilakukan upaya perbaikan,” harapnya. (Daenk Agus/ Lampung Selatan)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden!

28 Februari 2024 - 21:48 WIB

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo

Pj. Walikota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe Buka Turnamen Futsal MAN 2 CUP VI

27 Februari 2024 - 21:32 WIB

Turnamen Futsal MAN 2

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim Dimulai, KPU Sampaikan ini!

27 Februari 2024 - 18:12 WIB

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim

Peduli Bidang Lingkungan Hidup, Bupati Tapsel Terima Piala Anugerah PWI Pada Puncak HPN 2024

25 Februari 2024 - 23:58 WIB

piala anugerah pwi

Plt Bupati Labuhan Batu Resmikan Mesjid An- Nurani

24 Februari 2024 - 16:39 WIB

Kapolres Labuhanbatu Pantau PSU TPS 53 Aek Korsik Dan TPS 11 Teluk Pulai Dalam

24 Februari 2024 - 16:32 WIB

Trending di Breaking News