Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Pemerintahan · 5 Sep 2022 08:17 WIB

Pj. Sekda Tapsel Bersama Kapolres Cek Pasar Sigalangan, Stok Bapokting Ada dan Harga Normal


 Pj. Sekda Tapsel Bersama Kapolres Cek Pasar Sigalangan, Stok Bapokting Ada dan Harga Normal Perbesar

AktualTimes.com, Pemerintahan – Pj. Sekdakab Tapanuli Selatan (Tapsel) M Frananda dari hasil pengecekan di Pasar Sigalangan ini untuk ketersediaan Bapokting seperti, beras, minyak, gula, cabai, bawang, tomat, telur, dan lainnya, dalam keadaan ready (Tersedia). Hal itu di sampaikan Pj. Sekda Tapsel M Franda bersama Forkopimda dan rombongan dalam monitor Pekan (Pasar) Sigalangan, Kecamatan Batang Angkola, Sabtu (3/9/2022).

Kedatangan Rombongan Sekda dan Forkopinda guna melakukan pengecekan ketersediaan maupun monitoring harga kebutuhan bahan pokok penting (Bapokting) di Pasar Sigalangan.

“Dari hasil pengecekan kita, di Pasar Sigalangan ini untuk ketersediaan Bapokting seperti, beras, minyak, gula, cabai, bawang, tomat, telur, dan lainnya, dalam keadaan ready,” kata Pj Sekda.

Sementara itu Kapolres Tapsel AKBP Iman Zamrowi, SIK, MH juga mengatakan, pihaknya datang ke Pasar Sigalangan, guna memberi kepastian informasi ke masyarakat, bahwa ketersediaan dan harga Bapokting masih stabil.

“Kami juga ingin memonitor, untuk mengantisipasi efek inflasi maupun kelangkaan Bapokting di pasaran dan apakah harga Bapokting meningkat?. Namun tadi sudah sama kita saksikan bahwa semuanya masih dalam keadaan normal,” tutup Kapolres Tapsel.

Turut dihadir, Pj. Sekda Kabupaten Tapsel M Frananda, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, Kaban Kesbangpol Hamdi S Pulungan, Kasat Pol PP Kabupaten Tapsel Jhonni Gumansi Nasution, Plt Kadis Perdagangan dan UKM Daerah Novitasari Wahyuni, dan Camat Batang Angkola Emmy Farida. (Andi

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden!

28 Februari 2024 - 21:48 WIB

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo

Pj. Walikota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe Buka Turnamen Futsal MAN 2 CUP VI

27 Februari 2024 - 21:32 WIB

Turnamen Futsal MAN 2

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim Dimulai, KPU Sampaikan ini!

27 Februari 2024 - 18:12 WIB

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim

Peduli Bidang Lingkungan Hidup, Bupati Tapsel Terima Piala Anugerah PWI Pada Puncak HPN 2024

25 Februari 2024 - 23:58 WIB

piala anugerah pwi

Plt Bupati Labuhan Batu Resmikan Mesjid An- Nurani

24 Februari 2024 - 16:39 WIB

Kapolres Labuhanbatu Pantau PSU TPS 53 Aek Korsik Dan TPS 11 Teluk Pulai Dalam

24 Februari 2024 - 16:32 WIB

Trending di Breaking News