Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Hukum & Kriminal · 28 Agu 2022 14:18 WIB

Tak Kenal Lelah, Kapolres Kuansing Pimpin Langsung Kegiatan KRYD


 Tak Kenal Lelah, Kapolres Kuansing Pimpin Langsung Kegiatan KRYD Perbesar

AktualTimes.com, Pemerintahan – Kapolres Kuansing (Kuantan Singingi) AKBP Rendra Okhra Dinata SIK M.Si, tak kenal lelah pimpin langsung anggotanya menggelar patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing,  Sabtu (27/08/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Polres Kuansing bersama stake holder terkait, selama satu pekan baru saja selesai melakukan pengamanan event pacu jalur tradisional thn 2022, di kuansing berlangsung Aman dan Lancar.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Kuansing ini diikuti waka polres Kompol Lilik Surianto, S.ST.SH.MH, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Fridolin Nababan, SH, Kanit Intel Polsek Kuantan tengah AKP Feri Wardi, Perwira Polres Kuansing, Perwira Polsek Kuantan Tengah, Personil Gabungan Sebanyak 53 Orang.

WhatsApp-Image-2022-08-27-at-22.40.21.jpeg

Melalui Kasi humas AKP Tapip Usman, S.H kepada wartawan menyampaikan, “Kegiatan KRYD ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Patroli dengan menggunakan kendaraan dan difokuskan juga dilokasi – lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas, sehingga kehadiran Polri benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat” ucap kapolres.

“Penegakkan hukum secara profesional apabila  dijumpai tindak pidana ataupun kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat khususnya balap liar dan semua tindakan kepolisian dilapangan, serta lakukan dengan humanis dan hindari tindakan yang kontra Produktif,” ucapnya.

” Tindakan yang dilakukan berupa himbauan kepada pengunjung atau pedagang agar tetap menggunakan masker karena sekarang ini virus COVID 19 Belum Berakhir, dan menghimbau kepada para pemuda yang menggunakan kendaraan tidak melakukan balapan dijalan umum karena dapat menganggu  pengguna jalan lainnya dan masyarakat .”, jelasnya.

WhatsApp-Image-2022-08-27-at-22.40.20-1.jpeg

Kegiatan patroli melalui rute Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang Tiga Tugu Cerano, Jln. Proklamasi Sei. Jering, Bundaran Cerano, Jln. Rusdi S. Asbrus, Jln. Tuanku Tambusai, Pasar Malam depan Pasar Modern, Jln Imam Munandar, Lapangan Limono Teluk kuantan, Jln Proklamasi dan Taman Jalur Teluk Kuantan.

“Tujuan dari kegiatan tersebut untuk memelihara dan menciptakan situasi tetap aman, nyaman dan tentram pada masyarakat serta sehat terhindar dari virus covid 19 walau sekarang sudah melandai ,” tegas kapolres. (Adra/Kuansing)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden!

28 Februari 2024 - 21:48 WIB

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Alm. Yeki Valentino Foreman Hutagaol

28 Februari 2024 - 20:45 WIB

Kemenag Kota Padangsidimpuan Berikan Siraman Rohani Kepada Warga Binaan Beragama Keristen Lapas Kelas llB Padangsidimpuan

28 Februari 2024 - 19:01 WIB

Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an

28 Februari 2024 - 18:39 WIB

Pj. Walikota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe Buka Turnamen Futsal MAN 2 CUP VI

27 Februari 2024 - 21:32 WIB

Turnamen Futsal MAN 2

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim Dimulai, KPU Sampaikan ini!

27 Februari 2024 - 18:12 WIB

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim
Trending di Boltim