Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Lampung Selatan · 6 Des 2023 23:23 WIB

Advokad Asal Kota Kalianda Heri Prasojo SH, Mengelola Manajemen Kantor Hukum SPP LAW FIRM Jakarta


 Advokad Asal Kota Kalianda Heri Prasojo SH, Mengelola Manajemen Kantor Hukum SPP LAW FIRM Jakarta Perbesar

Aktualtimes.com.Organisasi. Heri Prasojo, SH Advokad muda asal Kota Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Heri Prasojo, SH ditunjuk langsung untuk mengelola sekaligus menjadi pengacara Kantor Hukum SPP LAW FIRM di Jakarta.

Penunjukan Heri Prasojo, SH berdasarkan surat SPL/001/SPP-LF/VI/2023 pada tanggal 25 November 2023 yang ditandatangani langsung owner Sigit Priatna Purta (SPP).

Selain Advokad, Heri Prasojo, SH yang merupakan Ketua LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung ini diberikan kuasa penuh sebagai Advokat/Pengacara serta Konsultan Hukum dalam kehidupan yang dibutuhkan masyarakat dari kalangan bawah, menengah dan kalangan atas di SPP Law Firm Jakarta.

Dalam surat itu dijelaskan bahwa, Owner SPP LAW FIRM memutuskan untuk ‘Menunjuk Langsung’ guna mengelola, memanejemen, menjaga aset menjaga nama baik SPP LAW Firm kepada : Heri Prasojo, SH alamat : Jalan Raden Intan Gg Patriot Lk 06, RT/RW : 02/02 Kalurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

“Alhamdulillah saya beryukur sejak 25 November 2023 saya dipercaya untuk memegang sekaligus mengelola Kantor Hukum dan Advokat SPP LAW FIRM di Jakarta,,” ujar Heri Prasojo, SH kepada media, Rabu (6/12/2023).

Menurut pria yang sedang menempuh pendidikan S2 ini, pihaknya siap dan akan menjalankan amanah yang diberikan Owner SPP LAW Firm dengan baik dan profesional sesuai Profesi sebagai Advokad.

“Insya Allah saya akan bekerja Profesional, karena ini merupakan amanah yang harus saya jalankan guna mengembangkan Kantor Hukum SPP LAW FIRM Jakarta ini, mohon do’a serta dukungannya,” kata.

Dilain sisi kata Heri Prasojo, SH pihaknya berharap sekaligus meminta dukungan serta bimbingan para senior Advokad khususnya yang ada di SPP LAW FIRM Jakarta.

Untuk dikerahui, SPP LAW FIRM beralamat Office: Ruko Apartemen Northland Ancol Residence No.30 Jalan Budi Mulya Siaga 5 RT 11/RW 11 Pademangan Barat Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420. (Tim/Aldy)

Artikel ini telah dibaca 197 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gerak Cepat Dinas Kesehatan Beri Pertolongan Pasien Zunianto Warga Kelurahan Bumi Agung, Dapat Respon Positif GMBI Distrik lampung selatan

17 Februari 2024 - 08:15 WIB

GMBI Distrik Lampung Selatan Rasa Peduli, Jemput Pasien Warga Kelurahan Bumi Agung di Daerah Kalimantan Selatan

16 Februari 2024 - 00:46 WIB

Respon Cepat Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto,Terkait Diduga Korban Bullying Mendapatkan Apresiasi dari LSM GMBI.

7 Februari 2024 - 16:21 WIB

Rasa Kepedulian dan Sekaligus Beri Pendampingan, Dinas PPPA Lampung Selatan,Kunjungi Diduga Korban Bullying.

7 Februari 2024 - 09:07 WIB

Cegah aksi kriminal melibatkan pelajar, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin : pelaku akan ditindak tegas

5 Februari 2024 - 18:36 WIB

Lagi LSM GMBI Distrik Lampung Selatan Datangi PN Kelas I B Kalianda, Desak Pembatalan Eksekusi Lahan

5 Februari 2024 - 17:38 WIB

Trending di Lampung Selatan