Menu

Mode Gelap
Rapat Paripurna DPRD SBB Terkait KUPA dan PPPA Molor Solar Bersubsidi Bagi Nelayan Menjadi Perhatian Pemkab Labuhanbatu, Simak !! Bupati Buka UNAR Non Reguler Ke-IV 2023 Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu Kunjungi Desa Tebing Linggahara Polres Metro Jakbar Gelar Apel Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Zebra Jaya Tahun 2023 Dari Tanggal 18 Sampai Dengan 1 Oktober 2023

Boltim · 23 Mei 2022 19:10 WIB

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Boltim, Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Kotamobagu


 Bupati Boltim Waktu Mengikuti Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-15 Kota Kotamobagu. Perbesar

Bupati Boltim Waktu Mengikuti Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-15 Kota Kotamobagu.

AktualTimes.com, Pemerintahan – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, bersama Ketua TP PKK Seska Ervina Budiman. Menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-15 Kota Kotamobagu, Senin (23/05/2022).

Diketahui, kegiatan upacara HUT ke-15 Kota Kotamobagu tersebut, berlangsung di Lapangan Boki Hotinimbang, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Provinsi Sulut, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

IMG-20220523-WA0036_compress79.jpg

Foto Bersama Usai Pelaksanaan Upacara HUT Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, kegiatan upacara dipimpin langsung jalannya oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara upacara. Juga, acara ini sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 yang tepatnya jatuh pada 20 Mei 2022 kemarin.

Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Sulut serta kepala daerah yang telah hadir dalam upacara peringatan HUT ke-15 Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kotamobagu serta teristimewa masyarakat Kota Kotamobagu dan semua pihak yang selama ini terus memberikan dukungan dalam menyukseskan pembangunan di daerah ini,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Kota Kotamobagu, DPRD Sulut, DPRD Kotamobagu, Kepala Daerah Se Sulawesi Utara, BUMN, BUMD, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Wanita serta Pejabat dan ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (*)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Le LGBTQ versatility Fund est en fait une organisation à but non lucratif business qui blogs caution pour les personnes à faible revenu et les sans-abri people

22 September 2023 - 20:23 WIB

Kapolsek Lalan Bersama Pimpinan GM PT BKI dan Anggota Giat Melaksanakan Pendinginan Titik Api di Wilayah PT BKI Desa Karang Agung

22 September 2023 - 20:23 WIB

Kapolres Muba Didampingi Kapolsek Lalan Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Karang Makmur

22 September 2023 - 16:07 WIB

what exactly is naughty girls chat?

22 September 2023 - 13:33 WIB

Giat Polisi Sanjo, Begini yang Disampaikan Kapolsek Lalan di Kediaman Tokoh Masyarakat Desa Karang Makmur

22 September 2023 - 09:56 WIB

Jumat Curhat di Masjid Al Muhajirin Desa Kandis 1, Kapolsek Rantau Alai Sampaikan Larangan Karhutlah

22 September 2023 - 08:46 WIB

Trending di Hukum & Kriminal