Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Lampung Selatan · 5 Des 2023 13:34 WIB

Ketidak hadiran Dinas Perkim Lampung Selatan Dalam Undangan RDP DPRD di Komisi III Mendapat Sorotan Publik


 Ketidak hadiran Dinas Perkim Lampung Selatan Dalam Undangan RDP DPRD di Komisi III Mendapat Sorotan Publik Perbesar

Aktualtimes.com, Pemerintahan – Ketidak hadiran Dinas Perkim lampung selatan dalam acara RDP( Rapat Dengar Pendapat) di Komisi IIII DPRD lampung selatan,menjadi sorotan publik dan LSM GMBI lampung selatan dengan rasa hormat kami kepada Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) atas nama kepentingan negara kita yaitu Indonesia untuk bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme serta lebih jauhnya untuk mensejahterakan masyarakat.

Hal ini disampaikan sekertaris GMBI lampung Selatan Suherman mengungkapkan Kami mensupport DPRD Lampung Selatan dengan segala bentuk Kontrol yang dilakukan, untuk menjadi tindakan Preventiv bagi Dinas-dinas sebagai Pengelola Anggaran Negara.

Dengan adanya pemberitaan yang beredar berkaitan dengan Kadis Perkim, atas ketidak hadirannya dalam undangan RDP (Rapat Dengar Pendapat) dari DPRD Komisi III Lampung Selatan yang bertujuan membahas capaian penggunaan anggaran.

Ketidak hadirannya menjadi tanda tanya para aktivis dan para penggiat swadaya lebih jauhnya masyarakat Lampung selatan”tegasnya

Ketidakhadiran Dinas perkim lampung selatan menjadi tanda tanya ada apa dengan dinas Perkim?
Hal ini menjadi perhatian serius datangnya dari GMBI lampung selatan bila di biarkan akan menjadi Preseden Buruk bagi Dinas lain yang dapat jadi contoh buruk yang jadi Jejak untuk diikuti kedepannya.

Apa Motivnya hingga ada dugaan pembangkangan terhadap wakil kami di DPRD kabupaten Lamsel?

Ketidak hadiran dinas Perkim melalui Kadisnya menumbuhkan dugaan tidak beresnya pengelolan uang rakyat di dinas perkim.

Maka dari itu meminta Polres Lamsel untuk menyelidiki dan mengawasi penggunaan anggaran Negara khusus di Dinas Perkim” ungkapnya

Sampai saat ini kita tidak tahu apa alasan sehingga Undangan yang terhormat itu tidak diindahkan Oleh satu-satunya Dinas di Kabupaten Lampung Selatan..

Sebagai orang yang menerima gaji dari uang Rakyat melalui Pajak-pajak Rakyat, kami meminta jangan semau-maunya dalam mengelola Anggaran.

Kami juga berharap kepada bapak Kapolres Lamsel untuk terus memantau semua kegiatan Pemerintah dan dapat menindaklanjuti apabila ada dugaan tindak Pidana KKN di sana. (Red/Aldy)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden!

28 Februari 2024 - 21:48 WIB

Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo

Pj. Walikota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe Buka Turnamen Futsal MAN 2 CUP VI

27 Februari 2024 - 21:32 WIB

Turnamen Futsal MAN 2

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim Dimulai, KPU Sampaikan ini!

27 Februari 2024 - 18:12 WIB

Pleno Tingkat Kabupaten Boltim

Peduli Bidang Lingkungan Hidup, Bupati Tapsel Terima Piala Anugerah PWI Pada Puncak HPN 2024

25 Februari 2024 - 23:58 WIB

piala anugerah pwi

Plt Bupati Labuhan Batu Resmikan Mesjid An- Nurani

24 Februari 2024 - 16:39 WIB

Kapolres Labuhanbatu Pantau PSU TPS 53 Aek Korsik Dan TPS 11 Teluk Pulai Dalam

24 Februari 2024 - 16:32 WIB

Trending di Breaking News