Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Lombok Tengah · 28 Agu 2022 21:50 WIB

Konfercab XVI, Lalu Dita Putra Nahkodai Ketua PMII Lombok Tengah


 Konfercab XVI, Lalu Dita Putra Nahkodai Ketua PMII Lombok Tengah Perbesar

AktualTimes.com, Organisasi – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lombok Tengah saat ini miliki ketua baru yaitu Lalu Dita Putra.

Ia terpilih sebagai ketua untuk masa masa khidmat 2022-2023, dalam konferensi cabang ke XVI pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lombok Tengah yang digelar pada Minggu (28/8/2022).

Konferensi cabang PMII Lombok Tengah tahun ini mengangkat tema, “Generasi kemimpinan meyongsonng era baru Pradaban”.

Terpilihnya Lalu Dita Putra setelah berhasil memperoleh 7  suara dari rivalnya Muh Aikoq’ Zulhiman yang hanya peroleh 5 suara dari total 12 suara yang masing-masing perwakilan dari komisariat dan rayon se Lombok Tengah.

Lalu Dita putra sangat bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kader maupun senior PMII Lombok Tengah yang telah mensupport hingga sampai pada titik terpilih sebagai ketua cabang PMII Lombok Tengah

”Alhamdulillah, terima kasih telah saya ucapkan kepada sahabat- sahabati dan senior alumni yang telah menitipkan amanah PC PMII Lombok Tengah kepada saya, hal ini tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan dari sahabat-sahabati semua, mari bersama-sama membangun PMII Lombok Tengah agar menjadi lebih baik kedepannya,”  ungkapnya.

Lanjut, ia menyatakan bahwa ketua hanya sebuah simbol, yang paling utama adalah kebersamaan, komitmen dan konsisten bersama dalam pengembangan sistem kaderisasi yang baik nantinya di PC PMII LombokTengah.

”Jabatan ini hanya simbol, kita perlu bersama-sama membangun PMII Lombok Tengah yang lebih baik, tentu dengan kebersamaan, komitmen, serta konsistensi bersama,” terangnya.

“Saya mengajak sahabat-sahabat semua untuk berkolaborasi menciptakan sistem kaderisasi PMII Lombok Tengah yang melek digitalisasi, dan adaptif terhadap perkembangan zaman,” pungkasnya . (Syawaluddin/Lombok Tengah)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

GMBI Distrik Lampung Selatan Rasa Peduli, Jemput Pasien Warga Kelurahan Bumi Agung di Daerah Kalimantan Selatan

16 Februari 2024 - 00:46 WIB

Lagi LSM GMBI Distrik Lampung Selatan Datangi PN Kelas I B Kalianda, Desak Pembatalan Eksekusi Lahan

5 Februari 2024 - 17:38 WIB

Diduga Oknum Polisi Mengintimidasi Pengacara,Dapat Kecaman Ketua GMBI Wilter Lampung Heri Prasojo SH

31 Januari 2024 - 20:56 WIB

Salimah Lampung Selatan Gelar Talkshow Voter Education,Dengan Tema Gerakan Pemuda Cerdas Memilih

26 Januari 2024 - 20:17 WIB

Ketua LSM GMBI Distrik Tubaba Wawi Aryadi Mengukuhkan Dua KSM Tulang Bawang Tengah dan Tulang Bawang Udik

23 Januari 2024 - 15:15 WIB

Terkesan Tutup Mata Kepala Sekolah Mts Al-Furqan Rawi,terhadap Anak Diduga Korban Bully

17 Januari 2024 - 11:37 WIB

Trending di Lampung Selatan