Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Deli Serdang · 15 Agu 2022 00:39 WIB

Polsek Sunggal Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan Bocah SD


 Polsek Sunggal Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan Bocah SD Perbesar

AktualTimes.com, Hukum & Kriminal – Setelah melakukan pengejaran dan bergerak cepat, Reskrim Polsek Sunggal akhirnya berhasil meringkus Pelaku pembunuhan terhadap Bocah VI SD, yang bersekolah di Perguruan Swasta Baiti Jannati Sunggal Deli Serdang, Jum’at,(12/8/2022) malam.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata ketika dikonfirmasi AktualTimes.com, Sabtu (13/8/2022) membenarkan, bahwa pelaku sudah di amankan, dan pelaku di amankan dari tempat persembunyian nya di Pasar VIII Desa Medan Krio Sunggal. “Benar, Pelaku sudah berhasil kita amankan”, Ujarnya

Disamping itu, pihak kepolisian masih melakukan penyilidikan guna mengetahui apa motif di balik kejadian tertersebut. “saat ini pelaku masih kita periksa, guna menjalani proses hukum lebih lanjut”. Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang bocah yang masih duduk dibangku VI SD (Sekolah Dasar) Baiti Jannati Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Pasalnya, Nyawa Bocah yang berinisial SRB alias Ragil (10) melayang ditangan R (32) warga Dusun XV Selingan Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Tak lain adalah Pamannya sendiri. perbuatan keji itu dilakukan R di ruang Kelasnya, Selasa,(9/8/2022) pukul 07.30 Wib dengan cara menikam dada korban dengan sebuah obeng.

62f77900404a4-konfrensi-pers-di-polsek-medan-sunggal-soal-paman-bunuh-anak-sd_665_374.jpg

Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan, terlihat bekas tikaman obeng pada dada korban. Sepupu korban, Wanda mengatakan, bahwa pelaku juga pernah mencekik leher korban tanpa sebab.

Sedangkan ibu korban, kata Wanda, saat ini sedang berada bekerja di Malaysia. Kasus pembunuhan bocah SD ini sontak menggegerkan warga sekitar di desa itu hingga warga berbondong bondong datang ke rumah korban. (ozy)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Alm. Yeki Valentino Foreman Hutagaol

28 Februari 2024 - 20:45 WIB

Kemenag Kota Padangsidimpuan Berikan Siraman Rohani Kepada Warga Binaan Beragama Keristen Lapas Kelas llB Padangsidimpuan

28 Februari 2024 - 19:01 WIB

Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an

28 Februari 2024 - 18:39 WIB

Kalapas Kelas llB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Kontrol Blok Hunian WBP

26 Februari 2024 - 09:28 WIB

Kalapas Japaham Sinaga

Laksanakan apel, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Tekankan Disiplin Pegawai

20 Februari 2024 - 13:00 WIB

Ketua DPP IM3 Madina Minta Kepolisian Tertibkan Galian C Illegal di Kecamatan Linggabayu

18 Februari 2024 - 08:21 WIB

Trending di Daerah