Menu

Mode Gelap
Proyek Anggaran Belasan Milyar Tidak Setakjub Besarnya Dana, Kerikil Malah Berserakan Di Jalan Anugerah Pangkat Istimewa Prabowo, Berikut Kata Presiden! Lempuing Jaya Juara Umum MTQ XXX Tingkat  Kabupaten OKI Warga Binaan Lapas Kelas llB Padangsidimpuan Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Membaca Al-Qur’an Drs.Ismet Inoni M.M Mewakili (Pj) Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Seram Bagian Barat · 5 Des 2023 12:42 WIB

Warga Negeri Luhu Mengeluh, Jalan Rabat Beton Rusak Parah


 Warga Negeri Luhu Mengeluh, Jalan Rabat Beton Rusak Parah Perbesar

Maluku, AktualTimes.Com,-Jalan rabat beton di desa Luhu, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Maluku yang dibangun dengan menggunakan anggaran desa saat ini sudah rusak parah.

Jalan rusak parah tersebut sering kali dikeluhkan warga desa Luhu, khususnya bagi pengguna jalan yang melintasi jalan rusak dan berlubang itu.

Jalan rusak parah, terlihat wajah negeri sangat jelek khususnya pada jalan – jalan rabat beton yang ada di dalam negeri ini sendiri,” ungkap salah satu warga negeri Luhu yang enggan namanya dipublikasikan kepada media ini, Senin (4/12/2023).

Dikatakannya, jalan rusak parah ini sangat merusak pemandangan dalam negeri, akan tetapi dibiarkan rusak dan berlubang begitu saja oleh pemerintah negeri setempat, bahkan terlihat acuh dengan jalan rabat beton yang sudah rusak itu.

“Banyak jalan rabat beton yang rusak dan berlubang, namun belum ada perbaikan dari pemerintah negeri, padahal sudah banyak keluhan dari masyarakat terkait jalan rabat beton tersebut,” katanya.

Pemerintah saat ini tidak ada program nyata yang dirasakan oleh masyarakat negeri Luhu, jangankan program nyata jalan rabat beton yang rusak parah saja tidak ada tindakan dari pemerintahan dibawah kepemimpinan Abdul Gani Kaliky.

“Seharusnya secepatnya direspon agar keluhan masyarakat terhadap jalan rusak dapat terjawab dengan baik, agar tidak terkesan pemerintahan ini gagal dalam membangun negeri ini,” cetusnya.

Saya berharap, apa yang menjadi keluhan masyarakat negeri Luhu, segera disikapi oleh pemerintah setempat untuk membangun jalan rabat beton yang rusak dan berlubang agar negeri ini terlihat indah, dan enak dipandang oleh masyarakat bahkan orang luar yang datang di negeri Luhu tercinta ini.” Pungkasnya (Rad).

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Aleg DPRD SBB Abu Silawane Ucap Terima Kasih ke Masyarakat Manipa-Waesala

21 Februari 2024 - 12:42 WIB

Caleg Partai Perindo Efraim Madobaafu Kampanye Tatap Muka Dengan Masyarakat Tantim

9 Februari 2024 - 13:31 WIB

Korupsi Pakaian Seragam Gratis, Mantan Kadis Dikbud SBB Jadi Tersangka

7 Februari 2024 - 19:09 WIB

Korupsi

Tabrakan di Jalan Raya Desa Luhu, Dua Korban Dilarikan ke Puskesmas

2 Februari 2024 - 15:12 WIB

DPRD SBB Gelar Paripurna Penutupan dan Pembukaan Masa Sidang 2023-2024

1 Februari 2024 - 16:00 WIB

Ini Dua Titik Rawan Pemilu di SBB, Ketua KPU: Hak Konstitusi Warga Harus Dilayani

31 Januari 2024 - 17:43 WIB

Trending di Seram Bagian Barat